Monday, October 1, 2012

Panduan Pemegang Polis Asuransi Prudential


asuransi terbaik internasional, asuransi terbaik indonesiaAsuransi Frudential adalah salah satu asuransi terpercaya betaraf internasional. Kredibilitasnya tidak dapat diragukan lagi. Tidak ada komplain mengenai pelayanan klaim asuransi bagi para pemegang polisnya. Asetnya milyaran dolar. Dengan sytem pemasaran Frofit saharing semakin mempercepat pertumbuhan nasabahnya. Namun demimikian sekalipun nasabahnya setiap hari bertambah banyak, karena didukung oleh management yang solid, perusahaan ini semakin solid dan berada di papan atas di antara Perusahaan-perusahaan asuransi yang ada.  
Nah, bagi anda yang sudah menjadi nasabah Frudential, yang membutuhkan informasi mengenai polis anda yang saat ini mungkin masih kurang jelas dan bingung mau bertanya kemana, sedangkan untuk pergi ke Kantor Pusat belum punya waktu, mungkin informasi berikut sedikit mengobati keingintahuan anda,
Saat anda menerima polis, akan disertakan juga Panduan Pemegang Polis yang berisi :
  1. Pusat Informasi dan Pelayanan Polis
  2. Cara Pembayaran Premi/Kontribusi Lanjutan
  3. Informasi Pelayanan Polis
  4. Informasi Klaim
  5. Informasi Harga unit Link
Di bawah ini cara anda untuk mengetahui  informasi mengenai polis anda, selain anda dapat menghubungi Sales Representative anda atau Customer Relations Officer dengan cara :
a.       Berkunjung ( Walk In ) ke Customer Care Center di :
                        Prudential Tower
Lantai Dasar, Jl. Jend Sudirman Kav. 79
Jakarta 12910, Indonesia
                        Jam Operasional :
08.15 – 16.30 WIB Senin s/d Jumat
08.15 – 12.00 WIB Sabtu
Untuk melayani :
  1. Pendaftaran Pruaccess
  2. Pengkinian data Pemegang Polis
  3. Perubahan metode pembayaran Premi/Kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit ( Visa Master/BCA Card ) atau autodebit rekening ( Permata Bank/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/ Bank CIMBNiaga )
b.      Mengakses informasi Polis melalui layanan PRUaccess dengan mengunjungi alamat website di www.prudential.co.id/pruaccess
Dengan mengakses  layanan Pruaccess, anda dapat mengetahui informasi polis dan berita terkini 24 jam sehari dari Prudential Indonesia melalui Pruaccess.
Layanan yang tersedia dalam Pruaccess adalah
  1. Ruang Berita
  2. Pusat Edukasi
  3. Daftar & Prosedur
  4. Informasi Proposal*
  5. Informasi Polis
Untuk mendaftarkan Polis anda dalam fasilitas layanan PRUaccess, anda dapat mengisi formulir permohonan pendaftaran PRUaccess yang bisa anda dapatkan dari Sales Representative anda atau Customer Officer  di ( 62 21 ) 2995 8999 atau download formulirnya di www.prudential .co.id/pruaccess.
c.       Menghubungi Prudential  Customer Line di nomor telepon ( 62 21 ) 2995 8999.
Layanan yang tersedia dalam Prudential Customer Line adalah:
  1. Informasi Khusus Polis:  Jatuh Tempo Premi, Jumlah Unit, Perubahan Telephone Identification Number ( TIN )
  2. Informasi Umum Pelayanan Polis :
a. Harga Unit
b. Rekening Pembayaran melalui ATM
c. Tata laksana : Pengajuan Klaim, Perubahan Alamat atau Penerima Manfaat
  1. Informasi Poin PRUflyers
  2. Berbicara dengan Customer Relations Officer ( Senin – Jumat pukul 07.00 – 19.00 WIB )
d.      Menghubungi Customer Relations Officer, melalui layanan nomor telepon local khusus untuk area  :
  • Medan dan sekitarnya                           (62 61) 4552 625
  • Batam dan sekitarnya                            (62 778) 473 515
  • Surabaya dan sekitarnya                       (62 31) 5476 952
  • Denpasar dan sekitarnya                      (62 361) 726 919
  • Bandung dan sekitarnya                       (62 22) 421 577
e. Mengirim e-mail ke alamat : customer.idn@prudential.c