Asuransi Frudential
adalah salah satu asuransi terpercaya betaraf internasional. Kredibilitasnya
tidak dapat diragukan lagi. Tidak ada komplain mengenai pelayanan klaim
asuransi bagi para pemegang polisnya. Asetnya milyaran dolar. Dengan sytem
pemasaran Frofit saharing semakin mempercepat pertumbuhan nasabahnya. Namun
demimikian sekalipun nasabahnya setiap hari bertambah banyak, karena didukung
oleh management yang solid, perusahaan ini semakin solid dan berada di papan atas
di antara Perusahaan-perusahaan asuransi yang ada.
Nah, bagi anda yang sudah
menjadi nasabah Frudential, yang membutuhkan informasi mengenai polis anda yang
saat ini mungkin masih kurang jelas dan bingung mau bertanya kemana, sedangkan
untuk pergi ke Kantor Pusat belum punya waktu, mungkin informasi berikut
sedikit mengobati keingintahuan anda,
Saat anda menerima polis, akan disertakan juga Panduan Pemegang Polis yang
berisi :- Pusat Informasi dan Pelayanan Polis
- Cara Pembayaran Premi/Kontribusi Lanjutan
- Informasi Pelayanan Polis
- Informasi Klaim
- Informasi Harga unit Link
a. Berkunjung ( Walk In ) ke Customer Care Center di :
Prudential Tower
Lantai Dasar, Jl. Jend Sudirman Kav. 79
Jakarta 12910, Indonesia
Jam Operasional :
08.15 – 16.30 WIB Senin s/d Jumat
08.15 – 12.00 WIB Sabtu
Untuk melayani :
- Pendaftaran Pruaccess
- Pengkinian data Pemegang Polis
- Perubahan metode pembayaran Premi/Kontribusi dari tunai ke autodebit kartu kredit ( Visa Master/BCA Card ) atau autodebit rekening ( Permata Bank/Bank BCA/Bank BII/Bank Danamon/ Bank CIMBNiaga )
Dengan mengakses layanan Pruaccess, anda dapat mengetahui informasi polis dan berita terkini 24 jam sehari dari Prudential Indonesia melalui Pruaccess.
Layanan yang tersedia dalam Pruaccess adalah
- Ruang Berita
- Pusat Edukasi
- Daftar & Prosedur
- Informasi Proposal*
- Informasi Polis
c. Menghubungi Prudential Customer Line di nomor telepon ( 62 21 ) 2995 8999.
Layanan yang tersedia dalam Prudential Customer Line adalah:
- Informasi Khusus Polis: Jatuh Tempo Premi, Jumlah Unit, Perubahan Telephone Identification Number ( TIN )
- Informasi Umum Pelayanan Polis :
b. Rekening Pembayaran melalui ATM
c. Tata laksana : Pengajuan Klaim, Perubahan Alamat atau Penerima Manfaat
- Informasi Poin PRUflyers
- Berbicara dengan Customer Relations Officer ( Senin – Jumat pukul 07.00 – 19.00 WIB )
- Medan dan sekitarnya (62 61) 4552 625
- Batam dan sekitarnya (62 778) 473 515
- Surabaya dan sekitarnya (62 31) 5476 952
- Denpasar dan sekitarnya (62 361) 726 919
- Bandung dan sekitarnya (62 22) 421 577
Asuransi prudensial yg sangat jlek dan sangat tidak mbantu hny bgus pada pencarian orang tau per kpala.sterus NY gk da paapa2 NY.hny manis dmulut dan tdak da tanggung jawabnyhon pada customer jng pilih Prudential. Nmany aj dah prudensial hny BT sial aj .dan kbn BT bantu malah nyusajin.smua NY yg tertulis ma pruden hny bhong belaka.yg memilih NY bodoh dan pasti kan kecewa.
ReplyDeletePruden memang sial orang susah d susahin bkn dbantu malah krj sama ma rmah sakit yg dajak krja sam ngebohongin custemerny.pruden sial sangat jelek.
ReplyDeletePrudent sangat sial jng memilih dan msuk prudent hany memetingan perkepala dapat bonus dan dapat duit srlanjut NY penipu
ReplyDeleteSaya join dan memakai APLIKASI BEBASBAYAR, DAFTAR GRATIS.. Harga pulsany murah contoh pulsa Three 10 hargany Rp10.200 saya jual Rp12.000, untung Rp1,800 ditambah cashback Rp30. Kecil sih tapi saya syukurin aja.
ReplyDeleteUntuk pembayaran listrik, pdam, bpjs, tv kabel, tiket, dll cashback hingga Rp2.200/transaksi saya memang upgrade ke account premium dgn biaya 150rb tapi sebandinglah karena untuk mendapatkan cashback yang lebih besar.
Saya sudah baca banyak info mengenai bisnis payment yg lain. Dan saya lebih suka pembayaran BebasBayar karena transaksi apapun yang gak pake lama, dan di ACCOUNT PREMIUM bisa tarik tunai saldo untuk dimasukan lagi ke dalam rekening.
Saya tutup satu rekening saya lalu saya alokasikan sebagian saldo tabungan untuk dijadikan deposit, karena untuk diputar di usaha loket saya lagipula deposit di bebasbayar tidak ada biaya admin perbulan seperti di bank. Hehe
Jadi jelas aplikasi bebasbayar untuk dipakai sendiri lebih hemat dan tentunya lebih praktis, dijadikan bisnis sampingan lebih untung.
Dijadikan bisnis untuk mengembangkan jaringan juga oke, BISA MENDAPATKAN KOMISI AFILIASI HINGGA 10 JUTA RUPIAH SETIAP BULAN!! tapi tetep fokusny untuk pemakaian sendiri karena apabila diri sendiri terbantu dgn aplikasi bebasbayar ini, saya sarankan kepada orang lain pun dengan senang hati.
Silahkan klik dibawah ini untuk mendaftar
daftar disini
Atau bisa juga dengan install aplikasi "bebasbayar"di smartphone dan daftar dengan ID_SPONSOR :12448630
KLIK DIBAWAH INI :
daftar disini
Terima kasih
Bisa minta tolong cek pemegang polis an. Hany, ahli warisnya Adis. Kalteng.
ReplyDelete