Cari dari sini

Wednesday, May 1, 2013

Cara Meraih Penghasilan Rp 100 juta Per Bulan Bersama Prudential?



           Asuransi Prudential menawarkan kesempatan menjadi agen asuransi prudential kepada siapa pun yang bertekad untuk sukses secara finasial tanpa diperlukan pengalaman dan pendidikan tinggi. Telah banyak yang meraih penghasilan jutaan hingga ratusan juta dari keagenan asuransi Pudential.
           
Agen asuransi berpenghasilan 100 juta per bulan
Menjadi Agen Asuransi Prudential
Konon untuk memasarkan produk asuransi Prudential tidaklah sulit, karena asuransi Prudential sudah dikenal luas oleh masyarakat dan tergolong perusahaan asuransi kelas dunia dengan asset yang terus meningkat dan performa yang eshtablishment.
            Di samping peluang sebagai agen, perusahaan asuransi Prudential juga menawarkan peluang sebagai investor pada perusahaan yang menjalankan system asuransi konfensional maupun  sytem syariah. Untuk lebih lanjut tentang yang kedua ini, silahkan hubungi cabang asuransi Prudential terdekat di kota anda.
            Yang ingin diberikan gambaran di sini, adalah bagaimana anda
Oh ya, sebelumnya anda perlu ingat, bahwa menjadi peserta/ nasabah asuransi Prudential sebenarnya anda merubah cara menabung anda, dari menabung semaunya menjadi menabung seharusnya. Dan dengan demikian anda telah mempersiapkan diri untuk menghadapi kemungkinan yang terjadi, dan tidak menjadi beban dan tidak meninggalkan beban bagi keluraga yang tercinta bila terjadi resiko atas diri anda. Karena beban tersebut akan ditanggung oleh perusahaan asuransi Prudential yang detailnya terdapat pada perjanjian pemegang polis.
            Sedangkan benefit yang diperoleh jika menjadi agen asuransi Prudential, ini seperti yang saya baca dan dengar, di antaranya ialah seperti yang diulas oleh seorang agen berikut ini:
Perhitungan bonus komisinya yaitu hanya 10%. Tapi 10% dari Total Tabungan Nasabah!
Contoh:
Seorang nasabah menabung PAA Rp 500 ribu per bulan dalam 10 th. Berarti dalam setahun dia menabung Rp 500rb x 12 bulan = Rp 6 juta per tahun. Padahal kontrak tabungan adalah 10 th, jadi total tabungan nasabah tersebut adalah Rp 6 juta x 10 tahun = Rp 60 juta. Jadi komisi saya kasarnya sebesar Rp 60 juta / 12 x 10 x 10% = kurang lebih sebesar Rp 5 juta dari satu nasabah.
Rp 5 juta akan diberikan selama 2 th sebesar 84% sisanya tahun berikutnya, jadi Rp 5 juta x 84% / 24 bulan = Rp 175 ribu per bulan selama 2 th.
Hm jadi setiap 1 nasabah yang menabung Rp 500rb / bln aku dapat komisi Rp 175rb / bulan selama 2 th. Trus aku itung-itungan lha kalau dalam setahun (365 hari) aku mempunyai 10 nasabah yang sama brarti aku berpenghasilan Rp 175rb x 10 nasabah = Rp 1.75 juta / bulan selama 2 th, wah lumayan sekali.
Trus pertanyaan yang timbul:
-kalau nasabah menabung 750rb, 1 jt, 2jt / bln?
-kalau setahun / 365 hari aku mempunyai 35 nasabah?
-kalau nasabahku bergabung menjadi agent?
Ternyata mencari nasabah cuma 2 th saja, selebihnya membantu teman agent yang kami rekrut untuk sukses seperti saya nantinya.
Wa kalau gitu enak sekali, kerja cuma 2 th tapi berpenghasilan meningkat terus.
Rata2 (terbukti) penghasilan agent Prudential:
-melewati th pertama = Rp 5 jt / bulan
-melewati th kedua = Rp 10 jt / bulan
-melewati th ketiga = Rp 20 jt / bulan
-melewati th keempat = Rp 40 jt / bulan
-melewati th kelima > Rp 100 jt / bulan
Leader kami Bp Deni Oetama sekarang berpenghasilan > Rp 1.5 M / bulan. Aku akan mengejar cita-cita untuk menjadi seperti beliau, meski sampai keringat darah pun. Soalnya semakin besar penghasilan akan semakin besar zakat mal 2.5% kita. Insya Allah ini akan membersihkan dosa-dosa kita di dunia. Amin."  (Ilustrasi penghasilan ini dikutip dari blog: http://sugih.wordpress.com.)
Note: Apabila ada agen yang memiliki penjelasan berbeda, koreksi atau melengkapi silahkan komeng (eh ..coment, maksudnya).


tag:

1 comment: