Monday, June 24, 2013

Penghargaan Bagi Agen Berprestasi diberikan AAJI




Jamburanpress.com- Jakarta, melansir berita akan dilangsungkannya perhelatan di Bandung oleh Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), untuk memberi penghargaan bagi agen asuransi yang berprestasi pada industry asuransi jiwa tahun ini.
         Menurut ketua umum AAJI, Hendrisman Rahim, pada sebuha jumpa press di Jakarta, Rabu lalu, mengatakan: "Acara ini selain sebagai apresiasi terhadap para agen terbaik di tingkat nasional, juga sebagai sarana untuk membuktikan kepada masyarakat bahwa profesi agen asuransi jiwa adalah profesi yang bergengsi dan punya prospek yang sangat baik."
       Perhelatan yang betajuk Top Agent Award Asosiasi Asuransi Jiwa (TAA AAJI) itu, menurut Hendrisman, diharapkan menjadi daya pikat bagi masyarakat untuk lebih termotifasi menjadi agen asuransi jiwa. Lebih lanjut Hendrisman mengharapkan tercapainya 500 ribu agen Asuransi Jiwa pada tahun 2015 mendatang.
Penghargaan TAA AAJI ini akan berlangusng pada 26-27 Juni 2013 mendatang di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung.
       Sedangkan menurut Kepala Departemen Kanal Distribusi Agency AAJI De Yong Adrian, bahwa penghargaan ini dipandangnya penting karena AAJI melihat angka pertumbuhan tenaga pemasaran asuransi jiwa di Indonesia akan terus bertumbuh secara baik dalam satu hingga tiga tahun ke depan, sehingga sudah menjadi target AAJI untuk meningkatkan jumlah tenaga pemasaran berlisensi ke depannya menjadi 500 ribu di 2015.
        Keagenan Asuransi atau kemitraan menurutnya menjadi salah satu lapangan kerja yang menarik dan bisa dijadikan sebagai pilihan kariri. Hal ini mendorong AAJI dan Industri Asuransi Jiwa untuk mengembangkan jumlah tenaga pemasaran untuk meningkatkan geliat industry keuangan di Indonesia.
      Menurut Adrian, salah satu caranya adalah dengan terus mendidik tenaga pemasaran yang berlisensi untuk terus dapat berkontribusi terhadap peningkatan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia. Di samping itu , cara lain yang ditempuh adalah menurunkan biaya ujian lisensi keagenan.
     Jika anda sebagai agen asuransi yang dinominasi untuk menerima penghargaan tersebut pastinya Panitia telah menghubungi Anda. Dan saya ucapkan SELAMAT!

No comments:

Post a Comment